10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Penantang yang Siap Uji Nyali Anak Cowok

Buat anak-anak cowok yang doyan game penuh tantangan, genre platformer bisa jadi pilihan jitu. Permainan ini menguji ketangkasan, kesabaran, dan kemandirian. Nah, berikut ini 10 game platformer yang siap bikin jari kalian pegal-pegal:

1. Celeste

Game ini mungkin kecil ukurannya, tapi jangan remehkan tingkat kesulitannya. Celeste akan menggelitik otak kalian dengan level-level yang kompleks dan soundtrack yang menenangkan. Di setiap tahapan, kalian harus menguasai teknik melompat, memanjat, dan menyalip musuh.

2. Shovel Knight

Berpetualang sebagai Shovel Knight, seorang kesatria pemberani yang menggunakan sekop ajaib. Game ini menyuguhkan grafik retro yang kece dan gameplay yang menantang. Kalian harus menggali, melompat, dan bertarung melawan serombongan musuh yang ganas.

3. Ori and the Blind Forest

Game platformer yang satu ini sangat memanjakan mata dengan visualnya yang memukau. Kalian akan mengendalikan Ori, makhluk hutan yang berpetualang untuk menyelamatkan kerajaannya. Gameplay-nya menggabungkan elemen platformer tradisional dengan eksplorasi dan puzzle.

4. Super Meat Boy

Super Meat Boy adalah game yang akan menguji kesabaran kalian hingga batasnya. Bantulah Meat Boy berlari, melompat, dan menghindari rintangan tajam dan jebakan maut yang tersebar di setiap level. Persiapkan diri untuk banyak mati dan coba lagi.

5. The End Is Nigh

Game dari Edmund McMillen ini menghadirkan petualangan platformer yang unik dan mendebarkan. Kalian akan mengendalikan Ash, seorang gumpalan hidup yang harus menjelajahi dunia yang hancur dan melarikan diri dari berbahaya yang mengintai.

6. Hollow Knight

Game ini menawarkan dunia bawah tanah yang luas dan menawan. Kalian akan menjelajahi gua-gua yang penuh dengan musuh, rahasia, dan teka-teki. Pertarungan bosnya terkenal sangat menantang dan memuaskan.

7. Celeste 2: Lani’s Quest

Setelah sukses dengan Celeste, pengembang game ini kembali dengan sekuel yang sama-sama kece. Kali ini, kalian akan mengendalikan Lani, seorang petualang muda yang memiliki kemampuan unik untuk melambatkan waktu. Level-levelnya lebih sulit dari sebelumnya, tapi tetap asyik untuk dimainkan.

8. Sludge Life

Game platformer yang satu ini penuh dengan humor dan kegilaan. Kalian akan mengendalikan Nugget, anak muda yang harus menjelajahi dunia futuristik yang penuh dengan slime dan bahaya. Gameplay-nya unik dan adiktif, memadukan platforming dengan pertarungan berbasis timing.

9. Guacamelee! 2

Game ini merupakan perpaduan sempurna antara aksi dan platformer. Kalian akan berperan sebagai Juan Aguacate, seorang petani Meksiko yang tiba-tiba memiliki kekuatan super. Dengan kemampuannya, Juan harus melompati rintangan, memecahkan teka-teki, dan melawan musuh dalam pertempuran yang seru.

10. Super Mario Odyssey

Siapa yang nggak kenal Mario? Game platformer yang legendaris ini kembali dengan petualangannya yang luar biasa. Kalian akan menjelajahi berbagai dunia yang unik, mengumpulkan bulan tenaga, dan memanfaatkan kemampuan baru Mario untuk mengatasi rintangan dan mengalahkan musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *