GAME

10 Game Mencari Bahan Tambang Di Luar Angkasa Yang Menarik Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Teknologi

10 Game Mencari Bahan Tambang di Luar Angkasa yang Super Keren buat Gamers Bocah Pencinta Teknologi

Buat para bocah gamer yang doyan banget sama teknologi dan pengen ngerasain sensasi jadi penambang ruang angkasa, cobain deh 10 game seru ini:

  1. Space Engineers

Game ini bakal ngajak kamu jadi insinyur ruang angkasa yang nyusun pesawat luar angkasa sendiri. Nantinya, pesawat itu bakal kamu pakai buat cari bahan tambang di asteroid dan planet-planet.

  1. Kerbal Space Program 2

Di game ini, kamu bakal jadi manajer sebuah badan antariksa. Tugasmu adalah ngebangun roket, melatih astronot, dan ngirim misi ke luar angkasa buat cari bahan tambang yang langka.

  1. Outer Wilds

Game eksplorasi ruang angkasa yang super unik ini ngajak kamu menjelajah sebuah sistem tata surya yang terus berubah. Tujuanmu adalah ngetemuin semua bahan tambang yang tersembunyi sebelum waktu habis.

  1. No Man’s Sky

Game open-world yang luas ini ngasih kamu kebebasan buat menjelajah planet-planet yang gak terbatas. Selain bahan tambang, kamu juga bisa nemuin alien, membangun markas, dan bertualang di luar angkasa.

  1. Astroneer

Game indie yang imut ini ngajak kamu jadi astronot yang ngelilingin planet-planet dan ngambil bahan tambang. Uniknya, kamu bisa ngedapetin bahan tambang dengan ngubah bentuk planet itu sendiri.

  1. Starbound

Game petualangan ruang angkasa 2D yang bakal ngirim kamu buat nemuin planet-planet baru, membangun pemukiman, dan tentunya, mencari bahan tambang yang berharga.

  1. Elite Dangerous

Game simulasi ruang angkasa yang rumit ini ngajak kamu jadi pilot pesawat luar angkasa dan berdagang bahan tambang. Tapi hati-hati, di luar angkasa bahaya mengintai di setiap sudut.

  1. EVE Online

Game MMORPG ruang angkasa yang massive ini bakal ngebawa kamu ke galaksi yang penuh pemain lain. Kamu bisa berdagang bahan tambang, ngerasain perang antargalaksi, dan politik yang rumit.

  1. Space Haven

Game manajemen koloni ruang angkasa ini ngajak kamu ngatur sekelompok astronot yang harus mencari bahan tambang dan membangun kapal luar angkasa mereka sendiri.

  1. Minecraft: Galacticraft Mod

Buat yang udah jagoin Minecraft, mod Galacticraft nambahin fitur ruang angkasa ke game ini. Kamu bisa ngebangun roket, ngelilingin planet, dan ngambil bahan tambang di tata surya yang lain.

Nah, itulah 10 game mencari bahan tambang di luar angkasa yang cocok buat kamu coba. Siap-siap ngerasain sensasi ngejar asteroid, ngetemuin sumber daya langka, dan jadi penambang luar angkasa paling kece di galaksi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *